Entri KECE

Minggu, 13 Mei 2012

5 website yang sering dikunjungi

1.Google
  Google pasti  web yang paling banyak pengunjungnya, karena biasanya internet saat dibuka akn langsung membuka google( kecuali mozila firefox). google / Mr. Google adalah temapt dimana orang-orang yang ingin mencari tahu sesuatu / info dapat langsung mencarinya. misal: jika tidak tahu tenatang kartu dapat men searchnya langsung, bahakn bisa mendapatkan gambarnya. Google juga memliki google earth untuk melihat peta diseluruh dunia, dan juga ada google translate untuk mentranslatekan bahasa asing yang tidak diketahui.
2. Facebook
  Facebook adalah situs sosialisasi yang sangat populer dikalangan masyarakat. Facebook memiliki pengguna yang spektakuler banyaknya. Facebook membolehkan pengguna untuk chat, untuk bermain game yang disediakan, dan bahkan dapat mencari orang yang hilang
3.Twitter
  Twitter adalah situs yang keren penuh dengan Coolness. Twitter adalah tempat ngetweet. twitter berlambang burung biru yang lepas dari sangkarnya, haha. Twitter membatasi penggunanya saat ngtweet sesuatu, mungkin biar tidak nge-spam. Tetapi twitter adalah situs yang hampir semua remaja gaul punya. Berbeda dengan yang gaul yang kutu buku atau yang culun , biasanya tidak menjad user Twitter tetapi memilih Facebook untuk mengetahui Dunia Maya.
4. YouTube
  Youtub adalah akun yang sangat berharga dalam diri Smosh, Daneboe, Justin Bieber, dll. Karena situs inilah yang membesarkan mereka. Youtube adalah situs dimana kita dapat menonton video dan meng-upload video. You tube juga dapat di Sign in jadi pengguna bisa mengomen video dan memberikan tanggapan thumbs up atau thums down.Youtube adalah dunia dan surganya video
5.Blogger
  gak ada alasan. Situs ini cuma KECE banget, blogger yang mengenalkan aku kepada dunia dan banyak orang lain yang ingin nge-tren. Blogger juga tersambung dengn Google jadi akan tidak sengaja terbuka. Apakah anda termasuk, mudah-mudahan tidak, jika  ia semoga informasi bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar