Entri KECE

Selasa, 15 Mei 2012

5 archetype paling baru

1.Constelar
Constellar adalah arhetype yang dipenuh dengan monster atribute light. Constelllar adalah simboldari berbagai rasi bintang. Deck ini dapat memenuhi field dengan kemampuan normal summmon sekali lagi jika dinormal summon. deck ini juga memiliki xyz, sampai sekarang xyznya sudah berjumlah 3
2.Heroic
 Heroic dari namanya telah diketahui bahwa tipenya adalah warrior. Deck ini Adalah deck yang memperkuat satu sama lain. Deck yang diluncurkan satu booster dengan Constelllar ini, yaitu di duelist revolution akan menjadi deck yang cukup tangguh.
3.Madolche
Madolche adalah deck yang juga dirilis di Duelist Revolution. Kekuatan Deck ini adlah , jika mereka hancur mereka tidak akan ke graveyard melainkan akan kembali ke deck, jadi monster reborn tidak dapat terpakai:(. Deck ini memiliki kelemahan yaitu macro cosmos dan kartu remove/banish lain.
4.Oopart
Oopart adalah dec yang fokus untuk mensummon monster lvl 5 untuk meng XYz nnya. atau juga bisa XYZ lvl 3 karena ada banyak anggota Oopart yang lvl 3. Nama Oopart diambil dari nama ilmu tentang fossil, gak tau bener atau tidak yang penting mrndekati :D.
5.Hieratic
Hieratic deck yang paling baru dan bisa dimainkan . Digambarkan dengan Naga matahari . Deck ini fokus untuk mensummmon moster lvl >6 dan mengXYz nya deck ini adalah deck yang menyebalkan , karena field akan penuh dengan monster dengan Lvl tinggi dan Atk tinggi dan dapat dilakukan dalam satu turn!. Masalahnya deck ini jika summon monster lvl 8 atk dan defnya harus di nol kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar