Entri KECE

Minggu, 13 Mei 2012

10 daging paling dinikmati

1. ayam
  ayam adalah makanan yang hanya sedikit pembencinya. ayam selain diambil dagingnya juga diambil telurnya yang sangat enak. ayam biasa dibagi menjadi 2 yaitu: ayam kampung dan ayam broiler. Jika dilihat dari namanya ayam broiler adalah ayam kota dan pasti enak, sedikit salah karena penyaing ayam ini yaitu ayam kampung lebih dinikmati. Ayam kampung adalah ayam yang super lezat walau namanya tidak enak didengar, tetpi si BoPung ini enak dimakan
2. Ikan
  Ikan adalah jenis dagin yang juga banyak disukai. ikan juga banak yang tidak suka, tetapi jenisnya beragam dan pasti pembencinya suka 1 jenis dari keluarga ikan. ikan air tawar dan ikan air laut adalah jenis dari ikan. Air laut memang lebih mahal tetapi rasa dan gizinya tidak kurang-kurang, patut dinikmati.
3. Daging Sapi
  Daging sapi adalah daging yang diambil dari mesin pembuat susu muri yaitu Mr. Sapi. Sapi adalah bahan dasar pembuatan makanan terenak di dunia yaitu rendang, walau terenak mungkin ayam lebih banyak dinikmati debanding sapi.
4.Bebek
  Bebek adalah hewan berleher panjang dan berdaging gurih. Mereka laziz untuk dimakan dan juga sangat menggugah selera. Bebek adalah hewan yang membuat Pak Yogi terkenal, ia mengorbankan dirinya untuk dinikamti kelezatannya.
5. Kambing
  Kambing adalah hewan yang diminati orang. Hewan ini kerap dibuat sate oleh penjual sate, tetapi banyak orang yang tidak suka adajuga yang tidak boleh memakannya. Namun ada juga orang yang harus memakan kambing untuk tetap sehat atau menjadi sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar